don't name it, eat it.
One of the hardest thing is thinking about how we can change as our preference. so live your life as you want it to be like i'm trying by now. good luck.
Saturday, February 20, 2010
mat kearney kayak coldplay?
halo semuanya!

huaaa gilaaa udah lama juga ya ngga update2 lagi hahahaha.. update2 gini juga buat diri sendiri kok :P

hemm.. topik hari ini yang cocok apa yah.. berhubung udah 3 bulanan kagak ngapdet, kenapa gak gue ngomongin tentang cowok ganteng jaman 2010? yuk yak yuuuukkkk...

namanya mat kearney, lahir tahun '78.. berarti udah 32 kali yah taun ini wow.. (gajadi naksir deh..) terus apalagi yaaa..

oh iyaaa.. lagu2nya enak2 banget.. ada yang bilang sih lagunya sangat bikin ngantuk... tapi bagi gue oke2 aja kok haha..


nah ini dia nih orangnya.. tapi bukan dia taun ini sih kayaknya.. huaaaa.. gantenggggggggg :blush: :blush:


yang ini juga nih.. huaaa.. si abang mat makin ganteng aja yah.....


kalo yang ini udah jaman jenggot nih.. udah tua soalnya (mungkin) :P

lagu favorite yang gue suka:

nothing left to lose
closer to love
fire & rain
where we gonna go from here
city of black and white
new york to california
all i have
breathe in breathe out
undeniable
here we go

dan satu lagi lagu yang lumayan gue suka yaitu: crashing down dan cant break her fall.

salah satu videonya deh..
cuma lagunya doang sih haha..



terus denger2 sih mat kearney ini suaranya mirip sama vocalistnya coldplay.. yaitu chris martin.. (emang iya sihh mirip haha..) cuma gue rasa aliran lagunya beda jauh ah.. jadi ya... bagi gue mereka itu beda :D

mungkin segini aja dulu kali yah..
kembali ke reality saya.. sebentar lagi week 8 huhuhuhuhu dan saya laparrrr tenannnnn!!!!

thathaaa!!

Labels: , , ,

2 Comments:
Blogger Rudy said...
Mat Kearney is awesome!

Do you know Carla also loves him? :wacko:

Blogger Rudy said...
I love Mat Kearney!

Trainwreck is my favourite song of his!

You know Carla also loves him?