don't name it, eat it.
One of the hardest thing is thinking about how we can change as our preference. so live your life as you want it to be like i'm trying by now. good luck.
Wednesday, November 11, 2009
should i title this?
sebenernya gue gatau judulnya apa, yang jelas gue lagi setengah seneng, gembira, sedikit sedih, lesu dan sebagainya..
oh well,

mari sekarang kita membicarakan tentang KINGS OF LEON!

khususnya use somebody, gara2 ini lagu gue denger di radio pas lagi di mobilnya mas gogy, gue jadi terngah-ngah mikirin ni lagu sopo kui yang nyanyi? tak kira Gavin DeGraw.. soalnya suara dia mirip gitu sama vokalis kings of leon ini.. hemmm

Image Hosted by ImageShack.us

member2nya.. mereka adalah saudara kakak adik dan sepupu..


pas gue mikir2 kok malah disingkatnya jadi KOL? oh well...

hemm mungkin segini dulu aja kali ya.. btw, topik hari sebenernya ngomongin kings of leon dong? hahaha
okidoki.....

Labels: , ,

1 Comments:
KOL hahahaha jadi sayur dong?
kings of leon ngga cuma somebody aja kok yg bagus, fi. 1 album tuh kayanya masuk chart semua.

eh tau ga sekarang ada band yang namanya 'hancur band'? dulu udah ada yg namanya kangen band, terus kuburan band, sekarang hancur band. that sums everything up, doesnt it ?