don't name it, eat it.
One of the hardest thing is thinking about how we can change as our preference. so live your life as you want it to be like i'm trying by now. good luck.
Saturday, August 08, 2009
tadi malam saya bermimpi
tidur jam setengah 1.. pengen bangun jam 6 buat nonton sketsa trans.. ternyata



gagal untuk membuka mata.

alarm udah nyala, mata tetep meremmm.. masih lelah, capek, lesu (lebay)

akan tetapi pada waktu saya tidur, tiba2 mimpi datang kepada saya...

ceritanya gak jauh2 dari relatif saya kok, mereka ada keluarga saya di kalibata

waktu itu ada mama, papa, mbak rika, mas gogi, bhumi, mbak dita, dan sodara lainnya

ada acara keluarga, tempatnya ga jelas.. lebih spesifiknya lagi, tempatnya di kamar gue yang dulu di kalibata, terbagi 3 dan semua bentuknya. (menurut undangan yang saya terima)

kalo keluar dari rumah, kotanya sf banget.. (namanya juga mimpi, pasti aneh2 aja deh ceritanya)

lalu, pada saat itu gue lagi siap2 berangkat ke lokasi acara

gue gatau tuh acara ada dimana, entah kenapa gue kesana naik sepeda (padahal aslinya gue ga bisa naik sepeda hahahahahaah)

cuacanya angiiiiiin banget, suddenly... gue ketemu bu ninik..

"bu ninik, restorannya dimana sih? kok gak ketemu2 ya?"

bu ninik ga jawab apa2, beliau hanya naik sepeda mengikuti arah yang saya tujui (padahal gue gak tau mau kemana)

tiba2 gue menemukan suatu tempat, disitu tertulis "soehardikoen 85th birthday".. however.......... cuma ada makanan doang dan gak ada orang..

disana ada 3 ruang VIP, saya masuk disalah satu ruangan itu sama bu ninik..

disitu cuma ada

KENTANG GORENG SEBAKUL, dan udah dingin jadinya lembek

gue bingung sodara2 gue pada dimana.. where were they?

akhirnya bincang2 sama bu ninik, ngobrol2 apaaalah gitu (gue lupa), yang jelas gak lama setelah itu gue keluar dan ke ruangan sebelahnya..

ternyata

isinya soehardikoen semuaaa!!

makanan2nya hanya KENTANG GORENG SEBAKUL yang masih panas abis di microwave

disana member soehardikoen cukup lengkap, tapi anehnya.. orang2nya bisa memuat di kamar gue yang dulu di kalibata.. *sempit2an kali yah*

______________________________________________________

THE END dan akhirnya saya terbangun jam 10 pagi dalam keadaan mengantuk hingga saat ini.. fuhhhhhhhhh

Labels:

1 Comments:
oh my freaking god!
you cant ride a bike?
SAMA! everyone always pulls a face when i tell them that i cant ride a bike. i thought im like the only one in the surface of earth who cant do it and yet youre identically the same like me!

tralala, kita senasib